About Me

Selasa, 06 Juli 2010

Terasing

aku tak mengerti apa nama dari perasaan yang kurasakan malam ini. kalau aku dipaksa mengungkapkan, maksimalnya, akan mendeskripsikannya sebagai berikut: sedikit heran, penasaran sejumput, 3 sendok teh penasaran, 5 butir penuh tanya, sisanya 30 keping rasang terasing.ya. Rasa terasing memang mendominasi. Rasanya seperti Tuhan sudah tidak mempedulikan diriku. Apa mungkin ini karena keputusanku? Atau mungkin ini hanya perasaan dari persepsi negatif?Seandainya aku memandang dari sisi positif, aku mearsa Tuhansedang tidak banyak bicara padaku karena Ia menantikan aku untuk berbicara dan mengunkapkan segalanya. Ia sedikit memberi ruang bebas pada anaknya yang keras kepala ini untuk menjajal dunia baru (yang baru saja diputuskan untu dijalani) dengan leluasa. Mungkin ia bertindak demikian agar aku tidak memendam segala gelisah gundah yang sedang kurasakan....Mungkin... Sekali lagi ini mungkin.... Nyatanya aku tetap tak bisa memastikan apakah memang ini yang benar-benar menjadi kehendakNya. Setidaknya,aku merasa tenang sekarang. All things must be fine during I believe in Him/ Her.Kemampuanku hanya sebatas mengira-ira dan menafsirakan segala pengalaman yang kuhadapi. Aku hanya bisa mengoleksinya sebagai kekayaan narasi beasr tentang hidupku. Di antara akumulasi kisah-kisah itu, termasuk yang terakhir tadi, aku masih bisa dan mampu menemukan tilas-tilas cinta-Nya.

Kerep, Ambarawa2 Juli 2010
Ndes Zedeng ^_^

0 komentar:

Posting Komentar