About Me

Sabtu, 31 Juli 2010

Hidup=Hadiah Kejutan

Aku baru saja sadar satu hal. Bener-bener baru saja karena baru beberapa menit yang lalu sebelum aku mulai mengeetik tulisan ini.

Apa itu??

HIDUP INI ADALAH AKUMULASI HADIAH KEJUTAN.

klo bahasa kerennya:

Life is a surprising grants

Bayangkan aja!!!! Dalam tiap menit hidup kita, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada hidup kita di menit-menit selanjutnya... bukan hanya menit, bahkan seper, sepernya, ribuan, jutaan, ratusan, milyaran, detik tidak pernah kita mengetahui apa yang akan terjadi pada waktu-waktu itu.....

ya to? (pa aku yang salah ya... mbuh lah.. yang penting aku mengalami itu. Dan aku meyakini itu, kalian mau ikut yakin monggo. Klo ga ikut juga monggo. hahahahaha.... )

Dengan begitu, tiap guliran waktu di jagad raya ini adalah hadiah kejutan yang sungguh tak terkira.....

dan itu bener-bener bisa bikin kita kaget, shok, terkejut, mlongo juga mungkin.....

misalnya sekarang aku g papa.. trus menit berikutnya aku kesandung... Nah, tentunya kaget kan kalo kesandung???? lha iyes.... mesti kaget dan g bakal ngira klo kesandung.... klo dh bisa mengira-ira klo akan kesandung pasti kesandungnya ga jadi deh....
hahahaha......


Bahkan di tengah-tengah rutinitas pun ada kejutan....
kejutan itu bisa berupa kebosanan kita... bisa berupa pemberontakan dari diri yang melawan rutinitas yang membosankan.....

Jdi klo boleh di generalisasikan, segala aksi reaksi yang terjadi di muka jagad ini adalah sebuah kejutan...........

mungkin ada orang yang bisa mengira-ira masa depan... yah.. aku percaya orang yang semacam itu ada... tetapi... ia tetaplah mengira-ira....
Meskipun ia yakin seratus persen telah dibisiki oleh Roh Paling jujur dan ahli membongkar rahasia alam.. orang itu tetap mengira-ira apakah peristiwa itu bakal terjadi atau tidak.....
otak manusia punya banyak sisi dan paradigma.... dan itu bisa berubah semau orang yang memilikinya....


oleh karena itu, sekarang aku makin memahami pepatah kuno ini:

Begini bunyinya...
Yesterday is history
Today is present
and tomorrow is a gift.....


Ya.... tomorrow adalah GIFT... HADIAH,... dan ini hadiah kejutan yang paling mengejutkan


Tiap detik masa depan kita adalah hadiah kejutan


Sooooo...........!!!!!!!

Ready for the gift you received!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar